Kamis, 29 Januari 2015

Nikmati Kesegaran Cipratan Air di Water Blow Nusa Dua Bali

Pulau Bali memang selalu menghadirkan destinasi wisata yang tidak ada habisnya. Banyak tempat wisata di Bali yang memberikan keindahan alam tak terbatas. Salah satunya adalah Water Blow Nusa Dua.

Water Blow Nusa Dua terletak di kawasan BTDC, Nusa Dua, Bali. Kawasan ini memang cukup elit. Namun untuk menikmati tempat wisata di Bali ini, Anda tak perlu membayar alias gratis. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk datang ke tempat ini.

Water Blow adalah sajian panorama batu karang dengan hamparan tanaman bakau dan kicauan burung camar. Anda bisa melihat bagaimana ledakan air menabrak bebatuan karang di tepi pantai. Tak hanya itu saja. Anda akan menikmati cipratan air akibat hempasan air laut pada karang tersebut. Sungguh menyegarkan.
Anda bisa berfoto sambil menikmati hamparan Pantai Geger dan Pantai Nusa Dua yang indah. Semuanya dapat membius para wisatawan yang datang ke tempat ini. Namun pastikan jika datang ke kawasan ini jangan saat siang hari. Karena kawasan ini cukup panas dan terik. Jadi, sebaiknya datang saat menjelang sore hari yaitu sekitar jam 3 sore. Jangan lupa juga untuk melihat sunset di kawasan ini. Sunset di kawasan ini cukup indah dan memikat hati.

Untuk bisa sampai ke tempat wisata di Bali ini. Anda memang harus menuju kawsan Nusa Dua Resort. Dari bundaran pertama, Anda harus belok ke kanan. Lalu, setelah bertemu bundaran kedua, Anda ambil arah kanan lagi. Lalu,setelah menemukan bundaran ke tiga Anda belok kiri. Lalu lurus terus hingga sampai ke kawasan Nusa Dua BTDC. Water Blow Nusa Dua ini tidak jauh letaknya dari Nusa Dua Theatre.

Kawasan Nusa Dua Resort memang kawasan yang cukup asri. Jadi, jangan sampai Anda membuang sampah sembarangan di tempat ini. Atau Anda akan terkena denda sebesar 50 Ribu Rupiah. Selain itu, jika Anda membawa kamera DSLR dan handycam, sebaiknya Anda melapor terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar