Kamis, 05 Maret 2015

Menyusuri Cantiknya Pantai Dreamland di Bali

Bali adalah salah satu pulau di Indonesia yang terkenal dengan objek wisatanya berupa pantai. Pantai-pantai di Bali memang terkenal cukup indah. Bahkan keelokan pantai tersebut telah menjadi daya pikat para wisatawan yang datang ke Indonesia. Salah satunya adalah Pantai Dreamland.

Pantai Dreamland memang menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang cukup indah. Kecantikan pantai di Bali ini bahkan membuat liburan Anda di Bali semakin sempurna. Selain masih pantai ini masih tergolong sepi, untuk menuju pantai ini juga cukup sulit. Karenanya, jangan malu untuk bertanya mengenai pantai ini kepada orang yang ada di sekitar.

Menuju tempat wisata di Bali ini, Anda akan melewati komplek megah aneka bangunan. Namun, saat berada di pantai tersebut, Anda akan kesulitan menemukan villa. Karena memang masih sedikit villa yang berdiri di pantai ini.

Untuk masuk ke pantai ini, Anda hanya perlu membayar sebesar 5 ribu Rupiah saja. Biaya itu pun untuk membayar biaya parkir motor roda dua. Begitu Anda melihat keindahan pantai ini, Anda akan langsung terpesona. Karena keindahan pantai ini tidak dapat Anda temukan di pantai lainnya di Bali.

Pantai ini memiliki tipe asir putih yang halus. Berpadu indah dengan ombak laut yang berwarna biru. Ombaknya yang tenang seolah mengajak Anda untuk segera menceburkan diri ke dalam air. Air di pantai ini begitu menyegarkan. Bertolak belakang dengan suasana pantai yang cerah dan menyengat. Namun, udara di pantai ini cukup menyejukkan Anda yang ingin sekedar bermain di tepian pantai.

Sekeliling pantai ini juga tak kalah menarik. Bidikanlah kamera Anda pada tebing-tebing yang mengelilingi pantai ini. Karena pantai ini masih cukup sepi, Anda bisa puas membidikkan kamera tanpa takut terhalang oleh para wisatawan yang tengah berjemur atau bermain air di pantai ini.

Jika lapar, Anda bisa mampir sejenak di kedai yang ada tak jauh dari pantai di Bali ini. Mulai dari mi instan hingga menu lainnya. Jika Anda tertarik dengan tato, Anda juga bisa membuat tato temporer yang juga dijajakan di sekitar pantai ini. Tak perlu khawatir. Karena tato ini akan hilang dalam waktu seminggu. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata di Bali ini? Jangan lupa untuk mengujungi Pantai Dreamland yang cantik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar