Kamis, 19 Februari 2015

Rasakan Sensasi Makan Pizza Tungku di Warung Pepe, Bali

Kuliner memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi orang yang mengunjungi suatu tempat. Tak terkecuali Bali. Meski banyak tempat makan di Bali yang menawarkan aneka kuliner khasnya. Tak sedikit juga yang menawarkan menu dari Negara lain. Seperti pizza tungku yang ada di Warung Pepe Bali.

Warung Pepe Bali menawarkan suasana yang hangat dan kekeluargaan. Sehingga tempat makan di Bali ini kini menjelma menjadi salah satu tempat hangout baru di Pulau Dewata, khususnya di bagian selatan Bali. Terlebih lagi, desain dan furnitur dari restoran yang ada di Jalan Dewi Sri ini terbuat dari kayu daur ulang dengan suasana semi terbuka.

Aneka menu yang ditawarkan dari tempat makan ini salah satunya adalah pizza tungku serta pasta dengan rasa yang otentik. Dinamakan seperti itu karena pizza tersebut memang dimasak seperti di Negara asalnya yaitu menggunakan tungku kayu.
Pizza Cappricciosa
Selain cara memasaknya yang menambah citarasa dari pizza, aneka toppingnya pun cukup menggugah selera. Mulai dari sayuran, daging, hingga keju. Restoran ini buka sejak pukul 10 pagi hingga 2 dini hari. Sehingga Anda bisa menyantap pizza ini kapan saja.

Salah satu menu pizza yang terkenal adalah Cappricciosa. Pizza ini adalah pizza dengan topping terong, bacon, jamur, paprika, telur serta keju mozzarella. Bagi Anda penyuka keju, maka 4 Formaggi dapat menjadi pilihan Anda. Pizza tersebut berisi toppig mozzarella, parmesan, gorgonzola serta cheddar. Dan tak ketinggalan adalah pilihan menu-menu keju manisnya.
Spaghetti Tuna
Untuk menu pasta, Anda bisa memilih spageti dengan rekomendasi Spaghetti Tuna. Spageti ini berisi tuna, tomat ceri, caper, zaitun, bawang putih serta irisan daun jeruk. Tak ketinggalan menu pasta yang lain yaitu Spaghetti Aglio e Olio. Pasta sederhana yang hanya diberi tambahan bawang putih, cabai serta minyak zaitun tersebut memang menjadi favorit banyak orang.

Namun di Warung Pepe Bali ini, Anda tidak hanya bisa menyantap aneka kuliner dari Italia seperti pizza tungku dan pasta saja. Ada menu lain yang ditawarkan dari tempat makan di Bali ini. seperti nasi goreng, sop buntut hingga burger dengan patty daging ayam atau sapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar