Selasa, 24 Februari 2015

Ini! 3 Kafe Keren di Seminyak Bali

Kafe La Lucciola, Seminyak, Bali
Kawasan Seminyak Bali memang menjadi salah satu tempat yang menyimpan banyak hal menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah kafe. Ada banyak kafe di Seminyak yang keren dan menarik untuk dicicipi. Berikut adalah daftar kafe di Bali tersebut.

1.    Kafe Revolver

Kafe di Seminyak yang pertama harus Anda kunjungi adalah Kafe Revolver. Kafe di Bali ini terletak di Jalan Kayu Aya. Kafe ini sangat cocok untuk dijadikan tur kafe pertama Anda karena memiliki menu sarapan yang cukup lezat.

Kafe yang buka sejak pukul 8 pagi ini menyajikan aneka menu sarapan mulai dari roti dengan campuran yogurt, pancake hingga olahan telur. Jangan lupa juga mencicipi secangkir kopi dari kafe ini. Kopi di kafe ini terkenal sebagai kopi paling nikmat di Bali. Mulai dari espresso, macchiato, cappuccino dan lain-lain.

2.    Kafe The Junction

Setelah puas menikmati menu sarapan, Anda bisa melanjutkan perjalanan Anda menuju The Junction. Letaknya masih di Jalan Kayu Aya dekat dengan Kafe Revolver. Restoran ini di desain dari bahan kayu dan dihiasi dengan susunan ratusan toples kaca berisi rempah-rempah.

Kafe ini buka sejak pukul 11 siang hingga tengah malam. Untuk menu yang ditawarkan, yaitu menu pasta seperti zucchini, salmon taglietelle hingga bolognaise. Jangan lupa juga cicipi menu lainnya seperti sup, salad hingga aneka menu dessert yang lezat.

3.    Kafe Zucchini

Setelah puas menikmati menu makan siang, Anda bisa mampir sejenak ke Kafe Zucchini. Kafe ini terkenal dengan jus nya yang yang segar. Cocok untuk menemani siang Anda. Jika ingin camilan yang tidak terlalu berat, maka Anda bisa mencicipi salad serta sandwich yang juga terkenal lezat.

4.    Kafe La Lucciola

Untuk mengakhiri tur kafe di Seminyak, Anda bisa menikmati menu makan malam Anda di Kafe La Lucciola. Kafe di Bali ini menawarkan makan malam romantis. Sangat cocok untuk Anda dan pasangan. Namun, pastikan untuk membooking terlebih dahulu sebelum datang. Karena banyak wisatawan yang ingin merasakan makan malam romantis di restoran ini.

Menu yang disajikan adalah menu khas Negara Italia. Harganya pun masih cukup terjangkau. Yang membuat kafe ini terasa romantis adalah letaknya di pinggir pantai. Cobalah datang pada sore hari menjelang matahari terbenam. Anda bisa menikmati makan malam romantis sambil ditemani dengan sinar matahari terbenam khas Pulau Dewata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar