Selasa, 03 Maret 2015

6 Kawasan Belanja Paling Favorit di Bali

Pasar Sukowati
Pulau Bali, tidak hanya menjadi destinasi wisata karena keindahan pantainya saja. Namun ada salah satu itinerary yang paling diminati banyak traveller. Yaitu wisata belanja. Tak perlu bingung. Karena ada 6 kawasan belanja di Bali yang kerap kali menjadi tujuan para traveller.
Berikut ini adalah keenam daftar kawasan belanja di Bali yang menjadi favorit para wisatawan.

1.    Pasar Sukawati

Pasar ini menjadi pasar favorit para wisatawan. Pasar yang terletak di Jalan Raya Sukawati Kabupaten Gianyar ini sebaiknya didatangi pada pagi hari menjelang siang. Karena masih cukup lengang. Di tempat ini, Anda bisa menemukan aneka pernak-pernik, pakaian hingga lukisan dengan harga yang cukup murah. Namun yang terpenting, jangan lupa menawar.

2.    Pasar Ubud

Pasar ini mirip seperti Pasar Sukawati. Di pasar ini, banyak pedagang yang menjual baju bertulisakan Bali, kain Bali hingga tas anyaman dan patung-patung. Pasar ini terletak di depan Puri Agung Saren, Ubud. Area pasar ini cukup luas dan nyaman. Jadi, Anda bisa puas berkeliling pasar ini dan mencari barang dengan harga terbaik.

3.    Pasar Seni Merta Nadi

Kawasan ini biasanya bukan dijadikan tempat belanja untuk oleh-oleh. Biasanya, para wisatawan yang membeli berbagai pernak-pernik di tempat ini untuk dikenakan langsung. Seperti kacamata hitam, topi, hingga dress, kaos dan sandal. Harganya memang terbilang cukup tinggi. Namun, Anda bisa menawarnya dengan harga yang masuk akal.

4.    Jalan Legian

Kawasan ini tak begitu jauh dari kawasan Kuta. Letaknya berada di balik Pantai Kuta, membuat jalan ini juga tak pernah sepi. Terlebih lagi dengan deretan pertokoan yang menjual aneka pernak-pernik. Mulai dari pakaian, sandal, hingga pakaian butik lokal dengan kualitas yang baik. Ingin toko dengan harga murah, maka coba saja datangi Quicksilver, Surfer Girl dan lain-lain.

5.    Seminyak

Kawasan Seminyak Bali memang terkenal sebagai tempat dengan deretan kafe atau bar-nya. Namun, bukan berarti deretan butik tidak ada di kawasan ini. Mulai dari Toko Sembilan dengan pakaiannya yang cukup terjangkau, hingga Eleven (11) dengan aneka koleksi rancangan desainer. Cukup menarik untuk dikunjungi.

6.    Discovery Shopping Mall & Bali Galleria

Letaknya yang strategis yaitu di tepi pantai, membuat kawasan belanja di Bali yaitu Discovery Shopping Mall menjadi favorit para traveller. Anda bisa menemukan banyak toko di tempat ini. seperti Centro, Body & Soul, Billabong hingga Batik Keris. Selain Discovery Shopping Mall, Mal Bali Galleria juga menjadi salah satu favorit para traveller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar