Senin, 30 Maret 2015

Serunya Berkeliling Don Antonio Blanco Museum, Museum Keren di Ubud Bali

Bali selalu dapat menghadirkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah museum. Ubud adalah salah satu kawasan di Bali yang terkenal dengan banyaknya galeri seni. Salah satu museum yang terkenal di Ubud adalah Don Antonio Blanco Museum.

Don Antonio Blanco Museum merupakan tempat wisata di Bali yang terkenal akan banyaknya karya seni dari sang maestro. Anda bisa puas melihat banyaknya karya seni terkenal darinya. Don Antonio Blanco sendiri merupakan seorang pria keturunan Jerman yang lahir dan besar di Manila, Filipina.

Beranjak dewasa, ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Amerika dan menjelajahi Hawaii, Jepang hingga Kamboja dan Indonesia. Di Indonesia atau tepatnya Bali, ia menemukan jodohnya hingga akhirnya ia dikenal sebaai seniman. Dan di pulau ini pula ia menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Memasuki tempat wisata di Bali ini Anda akan dikenakan biaya masuk. Namun hal tersebut setara dengan apa yang akan Anda dapatkan di dalam museum. Anda akan melihat aneka koleksi karya seni bernilai tinggi yang mampu membuat Anda berdecak kagum.
Museum ini layaknya ruang pamer aneka lukisan-lukisan sang maestro. Jika Anda kurang paham dengan maksud sang maestro tak perlu khawatir. Karena Anda juga menemukan penjelasan singkat mengenai lukisan-lukisan tersebut.

Ada larangan yang harus dipatuhi oleh para pengunjung museum ini. Berbeda dengan tempat wisata di Bali lainnya yang mengizinkan para pengunjung untuk memotret isi bagian dalam tempat wisata tersebut. Di museum ini, Anda tidak diizinkan untuk mengambil foto bagian dalam museum hingga karya-karya dari sang maestro.

Di dalam museum ini terdapat sebuah taman yang asri dan cukup luas. Bahkan menariknya lagi, para pengunjung juga mendapatkan welcome drink secara cuma-cuma. Tak hanya itu saja. Anda juga akan ditemani oleh kicauan burung-burung saat Anda berkeliling Don Antonio Blanco Museum. Hal ini karena di dalam museum ini juga terdapat sebuah taman burung pribadi. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi museum ini?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar