Kamis, 26 Maret 2015

Menjelajahi Kuliner di Ubud? Yuk Mampir Ke Sini

Bebek Tepi Sawah Restaurant
Ubud adalah salah satu kawasan di Bali yang terkenal dengan keindahan alamnya yang membentang indah. Namun, bukan hanya terkenal dengan tempatnya sana yang indah. Ada banyak tempat makan di Ubud yang terkenal lezat dan wajib Anda kunjungi saat berwisata kuliner di Bali.

Aneka restoran berjajar rapi di kawasan ini. Mulai dari olahan asli Indonesia hingga makanan yang berasal dari luar negeri. Rasanya cocok jika menjadikan kawasan ini sebagai tempat untuk wisata kuliner di Bali.
Melting Wok resto-café
Mengunjungi tempat makan di Ubud tidak dapat buru-buru. Waktu sehari rasanya kurang untuk menikmati berbagai kuliner di tempat ini. Mulai dari kelezatan Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas, hingga Confiture Michele Creperie.

Di Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas, Anda akan menikmati suguhan kuliner daging bebek dengan pemandangan di tengah sawah. Restoran ini terletak di Jalan Goa Gajah, Peliatan. Dengan konsepnya yang unik, membuat tempat makan ini selalu ramai dikunjungi.

Sajian yang ditawarkan antara lain crispy duck atau grilled duck-nya yang menjadi andalan dari restoran ini. Setengah ekor bebek disajikan dengan tiga macam sambal yakni matah, bre dan uleg serta sayuran. Cocok untuk menu makan siang Anda. Selain bebek, ada menu lain yang ditawarkan. Yakni sate lilit Bali, ayam goreng lengkuas, sop ikan hingga ayam bakar.
Confiture Michele Creperie
Puas menikmati menu makan siang, saatnya Anda menikmati sajian dessert. Langkahkan kaki Anda ke Melting Wok resto-café yang ada di Jalan Goutama. Kafe yang dimiliki oleh warga Perancis ini menyajikan Crème Caramel yang khas dan pastinya lezat. Rasanya sayang jika tidak menyantap puding karamel yang satu ini.

Tujuan akhir wisata kuliner di Bali kali ini yaitu Confiture Michele Creperie. Tempat makan di Ubud ini adalah sebuah toko mungil ini menjual aneka selai namun no-added dan gluten free. Namun uniknya, selai tersebut bukan berasal dari buah-buahan yang sering dijadikan selai. Seperti pepaya, tamarillo, mangga, markisa hingga kombucha. Namun, tak hanya selai saja yang ada di toko ini. Cicipi juga crepes ala French-nya yang terkenal lezat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar