Jumat, 10 April 2015

Menjelajahi Pantai Jerman, Pantai Cantik di Bali Yang Menggoda

Bali memang menjadi surganya pantai-pantai cantik. Setelah Pantai Kuta, Dreamland, Pantai Pandawa, kini ada pantai di Bali yang juga tak kalah cantik. Pantai tersebut adalah Pantai Jerman. Menariknya, tempat wisata di Bali ini masih sedikit orang yang mengetahuinya.

Pantai Jerman merupakan salah satu pantai yang ada di kawasan Kuta. Meski tidak seterkenal pantai lainnya yang ada di Bali. Namun pantai ini menyajikan keindahan yang tak kalah cantik dengan pantai di Bali lainnya. Rasanya cocok untuk dijadikan referensi tempat wisata di Bali Anda kali ini.

Menuju pantai cantik ini tidaklah sulit. Lokasinya cukup dekat dari Bandara Ngurah Rai. Hanya sekitar 10 menit dari Bandara, Anda sudah bisa sampai ke pantai ini. Cukup arahkan kendaraan Anda ke utara. Selanjutnya beloklah ke kanan saat Anda bertemu pertigaan. Jika Anda menemukan perempatan Wanasegara, beloklah ke arah kiri hingga bertemu kembali dengan pertigaan yang ditandai dengan adanya patung Holiday Inn Resort. Bawalah kendaraan Anda hingga terlihat pantai cantik tersebut.

Ada banyak hal yang menarik dari pantai yang satu ini. Salah satunya adalah tempatnya yang lebih tenang dan lebih sunyi dibandingkan pantai lainnya di Bali. Hal tersebut dapat terlihat dengan masih sedikitnya wisatawan yang datang ke pantai ini.
Selain suasananya yang masih tenang, pemandangan menarik yang sering terjadi di pantai ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Yaitu pemandangan menarik berupa pesawat yang hilir mudik dari pantai ini. Karena memang letaknya yang berdekatan dengan bandara, membuat para wisatawan dapat melihat pesawat lepas landas dan mendarat di landasan pacu yang terletak di sebelah kiri pantai.

Pantai ini masih satu garis pantai dengan Pantai Kuta. Tak heran pasir pantai ini pun sama. Berwarna kecoklatan dengan ciri khas halus saat diinjak. Namun yang membedakan adalah adanya pemandangan berupa perahu-perahu yang bersandar di tepian pantai ini. Perahu-perahu ini merupakan perahu yang disewakan oleh nelayan untuk disewakan. Namun tak perlu khawatir. Karena perahu-perahu ini tidak akan mengganggu kegiatan Anda di tempat wisata di Bali ini.

Pantai Jerman ini juga sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai sebagai tempat untuk berjemur. Konturnya yang landai, garis pantainya yang panjang, membuat Anda nyaman berlama-lama berjemur di pantai ini. Bahkan, jejeran aneka warung makan ini di pinggir pantai pun menambah lengkap keindahan pantai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar