Minggu, 18 Januari 2015

4 Rekomendasi Hotel Dengan Pemandangan Indah di Bali

Mu Bali Hotel
Pulau Bali, tetap menjadi salah satu pulau yang menjadi favorit para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Tak heran jika perkembangan hotel di Bali pun cukup pesat. Bahkan tak sedikit yang menawarkan keindahan alam sebagai fasilitasnya.

Jika Anda ingin berlibur ke Bali dan mencari penginapan dengan keindahan alam sebagai sajiannya. Maka cobalah menginap di beberapa rekomendasi hotel di Bali berikut ini.

1.    Good Karma Bungalows

Rekomendasi hotel yang pertama adalah Good Karma Bungalows. Letak hotel ini menawarkan pemandangan yang indah. Hotel ini terletak di pantai sebelah Timur Laut Bali, atau tepatnya di kaki Gunung Agung yang merupakan puncak tertinggi Pulau Dewata.

Bagian depan hotel menawarkan pasir pantai berwarna hitam yang mulus. Selain itu, pemandangan teluk kecil dengan karang yang indah pun menjadi sajian dari hotel ini. Jarak dari hotel ke Pantai Tulamben juga cukup dekat. Hanya setengah jam saja.

2.    Mu Bali

Letak hotel ini berada 60 meter di atas bukit batu kapur. Dari hotel ini, para tamu dapat melihat keindahan panorama Samudera Hindia yang terkenal dengan ombaknya yang menarik para surver di seluruh dunia. Letak hotel ini juga tidak jauh dari Uluwatu. Hanya berjarak 10 menit dengan berjalan kaki.

3.    Gaia Oasis Retreat Resort

Ingin memanjakan mata Anda dengan pemandangan sawah, batu candi serta upacara adat yang menjadi bagian dari Bali. Cukup dengan mengunjungi Desa Tejakula di Pantai Utara Bali, dan Anda bisa melihat pemandangan Bali yang asri dari hotel ini. Selain itu, di sekitar hotel ini juga terdapat pantai dan gunung dengan pemandangan yang indah.

4.    Pondok Pitaya

Rekomendasi hotel di Bali yang tak kalah indahnya adalah Pondok Pitaya. Lokasi hotel ini ada di Desa Balian tepatnya di Pantai Barat Bali. Hotel ini menyediakan rumah-rumah kayu dengan desain tradisional Joglo yang khusus di datangkan dari Jawa. Hotel ini menjadi favorit banyak orang. Baik itu para ekspatriat atau para peselancar yang mengincar ombak-ombak di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar