Rabu, 21 Januari 2015

Mengagumi Keindahan Pantai Pandawa, Pantai Cantik di Pulau Dewata


Ke Bali, tentu yang menjadi incaran para traveller adalah pantainya. Pulau yang terkenal dengan sebutan Pulau Dewata ini memang menyajikan pantai-pantai yang cantik dan indah. Salah satu pantai di Bali yang kini tengah naik daun adalah Pantai Pandawa.

Panorama dari Pantai Pandawa ini memang sanggup menghipnotis mata banyak orang. Karena memang keindahan dari pantai di Bali ini sungguh tak terelakan lagi. Jadi, rasanya kurang jika belum menyambangi tempat wisata di Bali ini.

Tempat wisata di Bali ini terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung. Pantai ini dikenal juga dengan sebutan secret beach. Karena memang letaknya yang agak tersembunyi. Untuk masuk ke pantai ini pun, Anda akan melewati tebing-tebing kapur yang tinggi.

Meski butuh perjuangan untuk bisa sampai ke pantai ini. Namun pemandangan yang tersaji akan membuat lelah Anda hilang seketika. Dahulu, pantai yang terkenal dengan pasirnya yang putih ini masih sepi. Namun kini, karena semakin banyak yang mengetahui keindahan pantai ini, membuat pantai ini semakin ramai.

Di pantai ini, Anda bisa puas berjemur dan bermain air. Warna biru airnya seakan memanggil Anda untuk bermain lebih lama. Anda dapat melakukan kegiatan seperti snorkeling, berenang, bermain perahu kano. Untuk penyewaan perahu kano, Anda harus membayar sebesar 20 ribu Rupiah untuk satu perahu.

Jika capek, Anda bisa duduk-duduk di tepian pantai di atas kursi kayu yang dilengkapi dengan payung teduh. Untuk harga setiap kursi mulai dari 50 ribu hingga 100 ribu Rupiah. Tergantung Anda menawar kepada pihak penyewa kursi.

Karena letaknya di antara Uluwatu dan Nusa Dua. Maka tak ada salahnya untuk mampir ke pantai di Bali ini sebelum Anda melanjutkan perjalanan Anda menuju Uluwatu atau Nusa Dua. Karena tak ada ruginya, mengingat suguhan keindahan dari Pantai Pandawa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar