Selasa, 27 Januari 2015

The Trans Resort Bali, Resort Keren Dengan Taman Vertikal di Seminyak Bali

The Trans Resort Bali Waterfall
Mencari penginapan di Bali tentunya tidaklah sulit. Terlebih lagi untuk penginapan dengan fasilitas yang mewah. Salah satunya adalah The Trans Resort Bali. Hotel di Bali ini memiliki fasilitas yang cukup mewah dengan hiasan berupa taman vertikal dan air terjun setinggi 18 meter.

The Trans Resort Bali ini terletak di kawasan Kerobokan Seminyak. Tentunya menyasar kalangan kaum jetset mengingat mewahnya fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini. Hotel di Bali ini berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar dengan total kamar sebanyak 220 kamar dan villa.
The Trans Resort Bali Pool
Hotel ini memiliki hal-hal unik yang bisa Anda lihat. Tentunya selain kamar dan fasilitas mewah lainnya. Seperti taman vertikal dengan 3 air terjun setinggi 18 meter serta pantainya yang cantik. Pantainya merupakan pantai buatan dengan pasir yang didatangkan langsung dari Australia. Cukup menarik bukan?

Anda bisa menikmati pemandangan di bawah hotel sambil menikmati cipratan air terjun yang segar dengan berdiri atau duduk di kursi. Kursi tersebut berada di jembatan penghubung air terjun tersebut. Uniknya lagi, air terjun tersebut dapat Anda nikmati sambil melakukan fitness di area gym yang berada tepat di depan air terjun.
The Trans Resort Bali Room

Hotel di Bali ini juga cocok diinapi oleh keluarga yang membawa anak ceil. Karena, selain kamar-kamar yang mewah, hotel ini juga menyediakan Kids Club yang digunakan sebagai arena bermain anak-anak saat ada di hotel. Letaknya yaitu di sebelah kanan dan kiri air terjun. Selain kamar premier, The Trans Resort Bali juga menyediakan 15 kamar Premier Club dan 6 Celebrity Suite. Cukup mewah dan menarik bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar