Rabu, 14 Januari 2015

Impossible Beach, Pantai Privat Yang Memiliki Lift

Pantai Kuta, Pantai Lovina, Pantai Dreamland hingga Pantai Pandawa adalah beberapa nama pantai-pantai di Bali yang telah terkenal dan menjadi salah satu tujuan wisata di pulau ini. Namun, tahukah Anda dengan Impossible Beach?

Impossible Beach adalah sebuah pantai privat yang ada dalam sebuah resor di Uluwatu. Namun, ada hal unik yang hanya bisa Anda temukan dari pantai yang satu ini. Yaitu, akses menuju pantai tersebut menggunakan sebuah lift.

Ya, Anda tidak salah membaca. Memang banyak resor di Uluwatu yang memiliki pantai privat. Dan salah satunya adalah Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa. Namun, pantai di Bali ini cukup unik karena hanya dapat diakses menggunakan lift.

Hal ini karena, letak resornya berada di ketinggian puluhan meter dan berdiri pada tebing di pinggir pantai ini. Karena merupakan pantai milik resor, maka pantai ini hanya bisa diakses oleh Anda yang menginap di resor tersebut.

Keindahan pantai ini tak bisa Anda hiraukan. Putihnya pasir serta kokohnya bebatuan karang yang menghiasi tepian pantai, menambah asri pemandangan. Jika ingin berjemur, Anda bisa duduk-duduk di bangku-bangku yang terdapat di dek kayu yang diberi nama Surfari Sundeck. Karena sifatnya yang privat, membuat Anda nyaman karena tak ada orang yang berlalu-lalang.

Lift yang mengantarkan para tamu untuk bisa mencapai pantai tersebut hanya bisa diisi oleh 5 hingga 6 orang dewasa saja. Namun, pantai di Bali ini hanya bisa didatangi jika air tengah surut atau saat cuaca sedang cerah. Karena, saat cuaca sedang buruk atau saat air laut sedang pasang, lift tersebut ditutup demi keselamatan para tamu.

Untuk bisa menikmati dan bermain di Impossible Beach ini juga tidak bisa disembarang waktu. Karena lift tersebut hanya buka mulai pukul 8 pagi WITA hingga pukul 6 sore WITA. Namun, keindahan yang tersaji dari pantai privat ini, membuat Anda serasa memiliki pantai sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar