Senin, 19 Januari 2015

Hotel di Bali Dengan Fasilitas Berkelas? Anantara Resort Uluwatu Jawabannya

Pertumbuhan hotel di Bali saat ini semakin meningkat. Dengan bertambahnya berbagai penginapan tersebut, membuat banyak pemilik hotel, resor hingga penginapan di Bali menawarkan berbagai fasilitas yang dapat menarik minat para wisatawan. Salah satunya adalah Anantara Resort Uluwatu.

Lalu, apa saja fasilitas yang diberikan oleh Anantara Resort Uluwatu ini? Salah satu yang menjadi penawaran mereka adalah kamar dengan tariff sebesar USD 1.300 ++ atau sekitar 16 jutaan Rupiah. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah hotel di Bali.

Namun, harga tersebut setara dengan pelayanan serta fasilitas yang diberikan pada tamu hotel tersebut. Kamar hotel yang bernama 3 Bedroom Ocean Front Pool Villa ini memang menawarkan konsep kamar yang sanggup membuat betah para tamu yang menginap.

Anda tak hanya melihat sekotak kamar dengan berbagai fasilitasnya. Namun di kamar ini, Anda akan disambut dengan tanaman hijau serta kolam ikan yang menyejukkan mata. Tak ketinggalan. Hamparan pemandangan Samudera Hindia yang terlihat dari kamar ini. Dan yang menambah asik adalah, kamar ini memiliki kolam renang privat dengan luas 12 x 3 meter! Sungguh sebuah kamar dengan fasilitas yang fantastis bukan?

Letak resor ini memang berada di pinggir tebing. Karenanya, tak heran jika kamar di hotel ini menyajikan pemandangan serta kedamaian khas Samudera Hindia. Cukup menjanjikan bagi Anda yang ingin mencari ketenangan saat berlibur.

Ukuran kamar tersebut bahkan cukup besar. Yaitu seluas 330 meter persegi. Pada kamar ini, tentunya dilengkapi dengan fasilitas sofa pada ruang tamu, kursi bersantai di kolam renang, dapur hingga dua kamar terpisah.

Meski mahal, namun tak sedikit orang yang datang dan memesan kamar di hotel ini. Karena memang pengalaman serta kenyamanan yang didapatkan saat Anda menginap di hotel ini. Jadi, ingin menikmati hotel di Bali dengan fasilitas berkelas? Maka Anantara Resort Uluwatu jawabannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar