Selasa, 20 Januari 2015

Ini 5 Tempat Nongkrong Seru di Bali

Pirates Bay Bali
Siapa bilang tempat nongkrong di Bali hanya Legian? Ada banyak tempat nongkrong seru di Bali yang layak untuk di datangi. Bahkan tempat-tempat ini akan menjadikan liburan Anda di Bali semakin berkesan.

Lalu, apa saja tempat nongkrong di Bali yang bisa Anda kunjungi? Berikut adalah uraiannya.

1.    Motel Mexicola

Motel Mexicola adalah restoran dengan desain yang cukup unik. Sesuai namanya, restoran ini bertema Meksiko. Karena desainnya yang menggambarkan anak muda, maka yang datang ke restoran ini kebanyakan anak muda. Di tempat ini, tak hanya bisa menikmati aneka kuliner khas Meksiko, namun juga bisa berfoto dengan atar suasana Meksiko. Alamat restoran ini yaitu di Jalan Kayujati No 9 X, Petitenget Beach, Seminyak.

2.    Pirates Bay

Sesuai namanya, restoran unik ini bertemakan bajak laut. Restoran ini berlokasi di Jalan Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung. Restoran ini cukup unik sehingga cocok untuk berkumpul bersama teman-teman Anda saat liburan. Tempat duduknya pun cukup unik. Mulai dari rumah pohon, dek atas kapal laut, meja regular dengan atap temporer hingga tenda. Selain menikmati aneka kuliner yang ditawarkan, Anda bisa menikmati kegitan seru seperti mencari harta karun, api unggun hingga melakukan team building. Seru bukan?

3.    Ekowisata Mangrove Wanasari

Bosan dengan suasana pantai atau kafe? Maka cobalah mengunjungi tempat wisata Ekowisata Mangrove Wanasari yang ada di kawasan Tuban, Kuta. Lokasinya pun tak jauh dari Bandara Ngurah Rai, Bali. Sisi lain dari Bali ini akan mengantarkan Anda meihat hamparan hutan mangrove yang indah. Puas menikmati hijaunya hutan mangrove, Anda bisa mampir ke restoran Kampoeng Kepiting yang terkenal dengan menu kepitingnya yang lezat.

4.    Klapa New Kuta Beach

Ingin menikmati aneka hidangan di sebuah restoran pinggir tebing sambil menikmati pemandangan lautan biru? Maka datang saja ke Klapa New Kuta yang ada di Jalan New Kuta Beach. Dijamin Anda akan terhipnotis dengan keindahan pemandangan yang tersaji terutama saat sore hari. Bahkan, Anda juga bisa berenang di kolam renang yang disediakan oleh restoran ini. Hanya dengan membayar 100 ribu Rupiah saja. Untuk harga makanannya sendiri, dimulai dari harga 50 ribu hingga 200 ribu Rupiah saja.

5.    Biku Bali

Tempat nongkrong di Bali yang terakhir adalah Biku Bali. Restoran ini tidak seperti restoran biasa. Restoran yang terletak di Jalan Petitenget No 888 ini, menghadirkan suasana khas Bali yang membuat Anda semakin merasa berada di Pulau Dewata. Tak hanya makanannya saja yang lezat, keunikan lainnya juga dapat terlihat dengan tersedianya perpustakaan untuk pengunjung yang ingin menghabiskan waktu dengan membaca. Bahkan, di restoran ini juga terdapat penampilan tarian serta musisi Bali, hingga mengadu peruntungan menggunakan kartu tarot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar