Senin, 26 Januari 2015

Ini! 6 Tempat Wisata di Bali Yang Wajib Ada di Itinerary Anda

Liburan ke Bali memang menjadi salah satu destinasi favorit para traveller. Di pulau yang terkenal dengnan pantainya ini memang menghadirkan banyak tempat yang bisa Anda kunjungi. Maka tak heran, jika banyak yang mengungkapkan tak cukup sehari untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Bali ini.

Jika Anda berencana ingin liburan ke Bali. Maka siapkanlah waktu yang cukup banyak. Karena tempat wisata yang akan Anda kunjungi nanti, hanya bisa Anda lihat di pulau ini. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Bali yang wajib masuk ke dalam itinerary Anda saat di Bali.

1.    Pantai Pandawa

Tempat yang masuk pertama kali dalam daftar liburan Anda di Bali adalah Pantai Pandawa. Pantai ini merupakan pantai yang tengah naik daun di Pulau Bali. Pantai yang terkenal dengan sebutan secret beach ini memang cukup indah dan menawan. Sebelum masuk ke kawasan pantai, Anda akan disambut dengan tebing kapur yang cantik dengan lima patung Ksatria Pandawa.

2.    Ekowisata Mangrove Wanasari

Puas bermain air, Anda bisa melihat hijaunya dan sejuknya komplek Ekowisata Mangrove Wanasari yang ada di Tuban, Kuta. Tempat wisata ini, membuat Anda serasa tidak berada di Pulau Bali. Pemandangan ini pun cukup indah. Bahkan lokasinya pun dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Anda bisa menikmati kesejukan pohon mangrove serta melihat lokasi budidaya kepiting. Dan tak ketinggalan, menikmati lezatnya aneka makanan dari restoran yang ada di kawasan ini.

3.    Pantai Kuta

Pantai Kuta memang menjadi salah satu pantai yang terkenal di Bali. Sunset menjadi pemandangan yang paling dinanti dari pantai ini. Namun, tentunya Anda harus pintar-pintar mencari spot terbaik untuk melihatnya. Karena sudah dipastikan pantai ini telah ramai dengan alasan yang sama dengan Anda yaitu melihat sunset yang cantik.

4.    Ubud

Bosan melihat pantai dan ingin melihat hijaunya sawah? Datanglah ke Ubud. Tempat ini memang menghadirkan ketenangan, sehingga cocok untuk Anda yang ingin melakukan meditasi, spa hingga yoga. Kawasan ini masih di dominasi oleh sawah-sawah yang berwarna hijau. Tentunya cukup menyegarkan mata Anda. Di kawasan ini, Anda bisa mengunjungi Museum Agung Rai, Antonio Blanco, Museum Topeng hingga Monkey Forest Ubud.

5.    Pasar Sukawati

Rasanya kurang jika liburan ke Bali tanpa membeli oleh-oleh khas Bali. Sempatkanlah dari waktu Anda untuk mampir ke Pasar Seni Sukawati. Di pasar ini, Anda bisa membeli aneka kerajinan tangan serta benda seni lainnya yang dibuat oleh para seniman Bali. Jangan lupa untuk menawar. Karena tentunya Anda ingin membeli oleh-oleh tersebut dengan harga yang cukup mahal bukan?

6.    Pura Tanah Lot

Penutup liburan Anda di Bali adalah dengan mengunjungi Pura Tanah Lot. Tempat wisata di Bali ini memang menghadirkan pesona yang mampu memikat banyak orang. Selain sunsetnya yang indah, lokasi dari tempat ini cukup menarik untuk dikunjungi. Karena Pura Tanah Lot ini berada di ujung tebing dengan pemandangan laut yang cukup indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar